Jumat, 18 Oktober 2019

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo - Saya datang ke Juventus untuk membuat sejarah seorang Legenda

"Saya tidak perlu membuktikan apa pun kepada siapa pun karena jumlahnya tidak menipu, tapi saya punya ambisi dan saya suka tantangan."


Turin, Italia.- Pesta sepakbola Piala Dunia hampir berakhir dan hari ini # CR7DAY dihidupkan: Cristiano Ronaldo diperkenalkan sebagai pemain baru Juventus Turin, di mana ia menjelaskan bahwa ia datang untuk membuat sejarah.

"Saya tidak akan mengatakan bahwa itu adalah langkah mundur, selalu maju. (Juventus) Ini adalah tim untuk menang, telah memenangkan tujuh liga Italia terakhir, baru-baru ini berada di dua final Liga Champions. Saya berharap dapat membawa Juventus ke level tertinggi," katanya. penembak Portugis selama konferensi pers presentasinya.

Jangan ketinggalan: "Saya tidak berpikir hari itu akan datang," surat Marcelo kepada temannya Cristiano Ronaldo

Dia mengatakan bahwa tidak sulit baginya untuk memutuskan Juventus, karena dia tahu sejarahnya dan para pemain yang dia miliki saat ini.

Selain itu, dia bilang dia suka tantangan, itulah sebabnya dia tidak pergi ke Cina, Jepang atau Qatar, seperti pemain lain yang melakukannya.

Portugis menandatangani kontrak dengan Juventus dengan imbalan 112 juta euro setelah meninggalkan Real Madrid dan menjelaskan bahwa ia tiba di Turin ingin membuktikan bahwa ia adalah pemain top.

"Saya sangat fokus dan termotivasi untuk dapat membuktikan kepada Italia bahwa saya adalah pemain top. Saya pikir saya tidak harus membuktikan apa pun kepada siapa pun karena jumlahnya tidak menipu, tetapi saya punya ambisi dan saya suka tantangan," katanya.

"Setelah membuat sejarah di Manchester dan Madrid, saya juga ingin membuatnya di sini," tambah striker Portugal, yang menandatangani kontrak empat tahun pada Senin dengan imbalan 31 juta euro bersih per musim.

Setelah mencetak 451 gol dalam 438 pertandingan bersama Real Madrid, Cristiano tiba di Turin ingin membuat perbedaan di salah satu liga paling taktis di dunia.

"Saya tahu ini liga yang sangat taktis, tetapi saya ingin mencoba hal-hal baru. Tidak pernah ada yang mudah dalam karir saya. Saya tidak mendapatkan apa-apa dengan duduk di rumah. Saya memiliki kepercayaan diri pada sepakbola saya, pada rekan tim Juventus saya. (...) Saya tahu Itu tantangan yang sulit, tetapi saya siap, "katanya.

CR7 mengatakan dengan sedikit ironi bahwa Juventus adalah satu-satunya tawaran yang ia terima dan dianggap sebagai "momen istimewa" tepuk tangan yang diterima oleh para penggemar Juventus ketika ia mencetak gol Chili di Liga Champions terakhir bersama Real Madrid.

"Itu adalah momen yang indah, istimewa, dan spektakuler. Menerima dengan cara itu indah, memberikan motivasi. Terima kasih atas penerimaan dan saya akan mencoba memberikan jawaban di lapangan. Terima kasih banyak, 'grazie mille'," katanya.

Salah satu permintaan utama yang diterima CR7 pada hari Senin dari para penggemar adalah untuk membantu Juve menaklukkan "Orejona", sebuah trofi yang telah ia menangkan lima kali dalam karirnya.

"Tidak pernah dalam karir saya, saya berpikir untuk memenangkan dua atau tiga 'Champions', dan ada lima. Sejujurnya bukan obsesi (Piala Eropa), tetapi ambisi saya adalah selalu menang. Sulit untuk melakukannya di Manchester, di Madrid, mengapa di sini tidak? (saya harus menang), "katanya.

"Prioritasnya adalah memenangkan Liga Champions, ini akan menjadi jalan yang sulit, tetapi kami selalu berpikir untuk menang, jadi mari kita lakukan segalanya untuk memenangkannya."

CR7 memperjelas bahwa Golden Ball tidak lagi sepenting sebelumnya dan berpikir tentang kesejahteraan secara keseluruhan.

"Bola Emas tidak lagi terobsesi dengan saya, sekarang saya ingin mencoba hal-hal baru dan meninggalkan selera yang baik di sini di Juventus"

Selanjutnya, Cristiano Ronaldo menunjukkan lebih dari 200 jurnalis menyajikan kaus nomor 7 dan mengambil foto resmi dengan presiden, Andrea Agnelli, dan direktur olahraga, Fabio Paratici.

Pemain depan itu didampingi di kamar Gianni dan Umberto Agnelli dari Stadion Allianz, yang terbesar dan termewah dari Turin Coliseum, oleh ibunya, rekannya Georgina Rodríguez, putranya dan perwakilannya, Jorge Mendes.

Ronaldo akan memulai latihan bersama Juventus pada 30 Juli dan pertandingan pertamanya adalah pada 2 Agustus.